Jumat, 15 April 2016



Sabtu, mart 2016

Bisnis 70persen.com

Teman-teman, kamu sering online?? sering berselancar di internet?? Apa yang kamu cari?? apa yang kamu peroleh??? apakah hanya facebookan, chattinga, atau hanya membaca-baca artikel di google??? Ya, pasti kita memperoleh banyak hal dari artikel yang kita baca, banyak teman yang kita dapatkan melalui chattingan. Namun mau kah anda dapat uang dari internet??? dari pada hanya berselancar2, baca2 artikel, chattingan, mendingan internetan sambil cari uang. 
Sebelumnya mohon maaf, anda termasuk orang yang benci dengan bisnis online?? atau paling males dengan bisnis MLM??? anda takut uang anda tidak kembali??? atau anda takut bisnis online penipuan??? Buang jauh2 pemikiran seperti itu, pemikiran seperti itu hanya akan membawa kita kepada kemalasan. Apa salahnya kita melangkah 1 lebih maju,????? Jika memang pikiran itu selalu dibenak anda, anda tidak akan berani maju satu langkah. ini dari pengalaman ane, saya dulu memang tidak tahu apa2 dengan bisnis online, saya juga takut, tapi saya berani ambil langkah pasti, bahwa saya harus menghilangkan pemikiran negatif tetntang bisnis online ataupun yang berbau MLM.. iseng2 buka2 bisnis online, akhirnya saya menemukan bisnis online yang sangat mudah dijalankan. Yah hasilnya sekedar jajan. Langsung saja pada topik.
Ane mempunyai bisnis nih teman2, bisnis ini hanya bermodalkan 200 rb. Bisnis merupakan bisnis investasi 70 persen dari setiap member yang ikut gabung di web replika kita. http://goo.gl/5eORiX Bisnis ini sekilas seperti MLM, namun pada hakikatnya berbeda, klo MLM itu susah2 presentasi, membeli produk yang sangat mahal, itu tidak selamanya berjalan seperti yang kita harapkan. Klo di bisnis yang ane tawarkan tidak repot2 presentasi, dll. Hanya dengan modal 200 rb. Ane awalnya ragu, apakah ini penipuan atau bukan?? ya setelah ane coba, ternyata memang tidak ada penipuan. Ane sudah mendapatkan 2 member, itu berarti modal awal saya sudah kembali 100 persen. Bahkan udah untung 80 rb. Saya awalnya memang modal nekat, jika ini penipuan, saya emang sudah ihlaskan uang 200 rb. Tapi setelah saya jalani dengan teliti, cermat, ya alhamdulillah sudah kembali modal, bahkan sudah untung. Silahkan kunjungi bisnis yang saya tawarkan, di http://www.70persen.com/?id=majubersama
Ikuti panduannya, serta pelajari systemnya, pasti anda akan menemukan hasilnya.
Salam sukses, Mochammad Aries Mustopa

Cara Mudah Cari Uang Dari Internet Dengan Modal Seadanya 

 

 "Internet adalah salah satu sumber yang bisa mendatangkan penghasilan rupiah", mungkin Anda sudah pernah mendengar kata-kata tersebut. Internet adalah gudangnya informasi, baik itu informasi berita, hiburan, olah raga, musik termasuk informasi bisnis internet. Dan Anda bisa menghasilkan rupiah lewat internet dengan mudah Hanya Jika Anda tahu Caranya!

Belakangan ini sudah cukup banyak macam bisnis online yang bermunculan sampai Anda sendiri mungkin bingung memilihnya,mulai dari MLM, arisan berantai, matrix spill over, HYIP, forex, jual pulsa, toko online, money changer, paid to click dan paid to surf dan sebagainya. Seiring dengan banyaknya bisnis online yang bermunculan, maka semakin banyak pula bisnis online yang scam (menipu) oleh webmaster yang tidak bertanggung jawab.

Banyak sekali iklan bisnis online yang bermunculan yang menawarkan berbagai macam peluang bisnis online tetapi setelah Anda ikuti ternyata tidak mendapatkan hasil yang di harapkan. Bahkan Anda harus keluar uang lagi untuk membuat / instalasi script website, upload dan sebagainya yang belum tentu semua orang bisa.



Di zaman yang serba cepat dan semakin banyaknya kebutuhan manusia seperti sekarang ini, tentunya Anda ingin memiliki sebuah bisnis internet yang mudah di jalankan oleh siapa saja dan cepat mendapatkan hasil. Dan di sini Anda akan mendapatkannya. Siapapun Anda, apapun latar belakang Anda, apapun pekerjaan Anda saat ini, Anda bisa menghasilkan rupiah dari internet tanpa perlu melakukan instalasi script / software, tanpa membuat website, tanpa membuat dan mempelajari ebook, tanpa menciptakan produk, bahkan tanpa membeli hosting dan domain.

Saya akan menunjukkan pada Anda sebuah website investasi online dengan sistem yang sudah TERBUKTI  bisa memberikan solusi atas semua itu dan benar-benar bisa membantu kondisi finansial Anda, dan dapat menghasilkan uang dari internet dengan cara sederhana. Kami pekenalkan program:


 
 
Mengapa saya merekomendasikan untuk Anda:
  1. Modalnya sangat ringan, cocok untuk para pemula yang ingin dapat uang online dengan cepat
  2. Bisnis Online ini sudah online melayani membernya selama lebih dari 3 Tahun sejak Tahun 2009
  3. Komisi 70% dari biaya join untuk Anda, yaitu sebagai pemilik web replika Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 140.000,-. untuk setiap pendaftar baru yang bergabung melalui web replika Anda. Bayangkan dengan bisnis lain, komisinya tidak akan sebesar ini.
  4. Menggunakan system yang benar-benar sangat menguntungkan semua member. Yaitu 70% untuk member 30% untuk Admin. Bukan sistem arisan berantai, mlm dan lain sebagainya.
  5. 100 % gak pake ribet, No Stress! Anda tidak perlu membeli software pengumpul uang dan menginstallnya, tanpa membuat / mengedit website, tanpa membuat / mempelajari ebook, tanpa instalasi script bahkan tanpa membeli hosting dan domain. Anda bisa langsung menggunakan website 70persen.com ini sebagai alat bisnis online Anda untuk menghasilkan rupiah dari internet.
1.       Website 70persen.com di lengkapi dengan sistem LOCK VISITOR dan RANDOM SPONSOR yang sangat menguntungkan bagi member. Untuk detail  bagaimana sistem LOCK VISITOR dan RANDOM SPONSOR bekerja keras untk Anda.  Silahkan download gratis panduannya di sini.
  1. Ini belum termasuk aneka bonus yang mencapai jutaan rupiah serta aneka strategi bisnis yang mengupas tuntas bagaimana Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah terus menerus ke ke rekening Anda.

Berkat bisnis online ini pula, uang mulai mengalir dengan lancar ke rekening saya. Karena itu saya sarankan ke rekan - rekan netter di mana pun Anda berada. Ayo kita lipat gandakan penghasilan kita dengan bergabung di bisnis paling direkomendasikan di sini. Silahkan gabung di sini.

Berikut bukti komisi yang sudah saya terima dari  Silahkan download gratis panduannya di sini.
 

Lumayan bukan? Modal hanya Rp. 200 ribu (1 x bayar), tapi bisa dapat Rp. 140 Ribu terus menerus. Tanpa batas. Padahal belum lama gabung lho.... Ayo rekan - rekan silahkan gabung di sini.  Untuk teman - teman yang masih ingin melihat detail sistem bisnisnya, bisa teman - teman download gratis dulu panduannya. Silahkan download gratis panduannya di sini.

Semoga artikel ini bermanfaat. Salam sukses.

 


 








http://goo.gl/5eORiX


Tidak ada komentar:

Posting Komentar